DPC SPN Kabupaten Serang mengadakan kunjungan kerja ke PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia

(SPN News) Serang, DPC SPN Kabupaten Serang melakukan kunjungan kerja ke PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia yang diterima langsung oleh ketua dan pengurus PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia beserta Myta Restu Hidayah dan Yurida Apriani selalu management PT Yin Hwa Indonesia. Pertemuan ini berlangsung di ruang meeting PT Yin Hwa Indonesia pada jari Selasa (08/06/2021). Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk mendiskusikan permasalahan yang ada di PT Yin Hwa Indonesia dan juga untuk menjaga hubungan Industrial yang harmonis antara SPN dengan management PT Yin Hwa Indonesia.

Baca juga:  HAK ATAS PEKERJAAN DAN PENGHIDUPAN YANG LAYAK

Dalam kunjungan kerja kali ini sempat membahas mengenai hak normatif yang sudah dipenuhi oleh management di PT Yin Hwa Indonesia, selain itu juga kondisi perusahaan yg berusaha tetap bertahan meskipun dampak covid yg mengakibatkan orderan turun drastis.

Febri salah satu pengurus PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia menyampaikan bahwa sebelumnya perusahaan telah melakukan efisiensi bulan Februari lalu, dan jika kondisi perusahaan tidak membaik tidak menutup kemungkinan akan ada efisiensi lagi.

“Harapan kami untuk DPC SPN Kabupaten Serang tetap menjalin hubungan industrial yang baik dengan PT Yin Hua dan juga bisa membantu perjuangan PSP SPN PT Yin Hwa Indonesia untuk melakukan advokasi dan meningkatkan kesejahteraan anggota. ” ujar Febri.

Baca juga:  INSTRUKSI PRESIDEN KSPI UNTUK PIC RAPAT AKBAR DI DAERAH

SN 02/Editor