​PSP SPN PT Sendi Pratama Kabupaten Pekalongan mengadakan pendidikan bagi anggota 

(SPN News) Batang, bertempat di rumah  M. Faqih yang beralamat di desa Warungasem kabupaten Batang , PSP SPN PT Sendi pratama pada 6/04/2018 mengadakan pendidikan bagi anggota sebagai upaya meningkatkan pemahaman dan soliditas dengan anggota. Yang menjadi narasumber adalah perangkat DPC SPN Kabupaten Pekalongan dan dihadiri oleh jajaran pengurus PSP SPN dan 15 orang anggota.

Ketua PSP SPN PT Sendi Pratama Muhammad Faqih menyampaikan pendidikan ini menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan anggota sekaligus menggali aspirasi dari anggota. Narasumber Akhir Prasetyo menyampaikan perlunya  komunikasi dengan anggota dilakukan secara intens dan anggota selalu dlibatkan dalam setiap perjuangan SPN dalam memperjuangan kesejahteraan pekerja.

Baca juga:  Panglima Komando Nasional LASKAR NASIONAL memberikan apresiasi atas sikap heroiknya dalam melaksanakan tugas. Kepada dua orang yang dilingkari dalam foto ini agar dapat menghubungi admin www.spn.or.id di nomor 0895-3497-80254 untuk mendapatkan hadiah.

Sementara narasumber lain Isa hanafi menambahkan tantangan serikat pekerja ke depan akan semakin berat, salah satu contohnya dengan adanya PP No 78/2015 yang membuat Dewan Pengupahan menjadi seperti tidak ada fungsinya karena kenaikan upah minimum pasti berdasarkan kepada PP No 78/2015.

Ibnu Mas ud Jateng 1/Editor