​Disnaker Kota Salatiga menyelenggarakan pendidikan Pemberdayaan Lembaga Ketenagakerjaan yang diikuti oleh serikat pekerja dan perusahaan.

(SPN News) Salatiga, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Salatiga mengadakan pendidikan Pemberdayaan Lembaga Ketenagakerjaan. Kegiatan ini dilaksanakan pada 27 – 28 September 2017 dengan diikuti oleh beberapa perusahan dan serikat pekerja, termasuk dari SPN yaitu dari PSP SPN PT Damatex, PSP SPN PT Timatex dan PSP SPN PK Mulyo dengan masing-masing diwakili 2 orang peserta.

Kegiatan di buka oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Salatiga melalui Kepala Bidang Hubungan Industrial Yusuf Wibisono SH yang menyampaikan dengan kegiatan ini bertujuan agar hubungan dan komunikasi  serta kerja sama tripartit bisa berjalan lebih baik lagi.

Baca juga:  MARYANI MENJADI KORBAN PHK SEPIHAK PT KAYU LIMA SEJAHTERA

Kegiatan dilanjutkan dengan  pendidikan yang dilaksanakan di Yogyakarta.  Adapun yang menjadi narasumber adalah Totok Sugiarto dari Disnaker Kota Salatiga, Setyo Pamungkas dsri Disnaker provinsi Jawa Tengah dan Tega Jatmika dari DPC SPN Kota Salatiga. Selain menerima materi di dalam kelas, pendidikan ini juga dilakukan di luar ruangan melalui kegiatan outbond di Kalianggas Ribet Tubing Magelang.

Wulan Jateng 4 dari narasumber Rivan/Editor