PSP SPN PT Parkland World Indonesia (PWI) Plant 2 mengadakan pendidikan leadership untuk jajaran pengawas sampai dengan asisten manager di setiap bagian.

(SPNEWS) Serang, pengawas dan jajaran leader di masing masing bagian dalam produksi merupakan jabatan yang strategis dalam menentukan jalannya produksi yang ada di PT PWI 2. Di mana para leader di tuntut untuk memiliki kapasitas diri yang lebih baik dalam skill produksi maupun skill kepemimpinan nya.

Pada (03/12/2022) bertempat di salah satu ruang meeting yang ada di PT PWI 2 di langsungkan pendidikan leadership untuk anggota yang memiliki jabatan dari pengawas, supervisor, sampai dengan asmen yang ada di masing masing bagian. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas diri para leader sehingga mampu mengelola departemen masing masing dengan baik sesuai dengan peraturan dan SOP yang berlaku dengan pemateri Asep Rahmatulloh.

Baca juga:  APABILA TERJADI KECELAKAAN KERJA, PEKERJA DIMINTA GANTI RUGI

Handoko selaku ketua PSP SPN PT PWI 2 menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung dari bulan oktober lalu dan masih jalan secara bergilir dari satu bagian ke bagian yang lain.

“Setalah nanti pendidikan leadership ini selesai harapannya untuk kedepannya kita bisa membina hubungan industrial yang lebih harmonis dengan para leader dan juga bisa lebih solid dalam menghadapi segala tantangan yang ada dalam dunia perburuhan saat ini” ungkapnya.

SN 02/Editor