Select Page

PENDIDIKAN KP DAN PENGURUS PEREMPUAN DPC SPN KABUPATEN SERANG

PENDIDIKAN KP DAN PENGURUS PEREMPUAN DPC SPN KABUPATEN SERANG

Perempuan hebat terlahir dari ibu yang kuat, perempuan kuat buah hati dari kedisiplinan yang hebat

(SPN News) Anyer, bertempat di Vila Marina, Anyer pada hari Selasa – Rabu (12-13/03/2019) berlangsung acara pendidikan Komite Perempuan dan pengurus perempuan DPC SPN Kabupaten Serang yang dihadiri oleh 45 peserta dari PSP se-Kabupaten Serang dengan mengambil tema “Perempuan hebat terlahir dari ibu yang kuat, perempuan kuat buah hati dari kedisiplinan yang hebat”.

Tujuan dilakukan agenda Pendidikan bagi pengurus dan Anggota PSP SPN se-Kab Serang adalah untuk meningkatkan kapasitas kemampuan pengurus perempuan, selain itu juga untuk melakukan konsolidasi pengurus perempuan se-Kab Serang. Ada beberapa nara sumber dalam acara kali ini antara lain dari DPD SPN Provinsi Banten Intan indria dewi yang menyampaikan tentang hak-hak pekerja perempuan dan kepemimpinan. Narasumber kedua dari DPP SPN Rukati yang menyampaikan tentang Komunikasi elektif dan narasumber ke tiga dari DPP SPN Sumiati yang menyampaikan tentang budaya Serikat Pekerja Nasional.

Rumsilah Sari selaku pengurus DPC SPN Kabupaten Serang bidang PPPA sangat bangga kepada seluruh peserta yang dapat mengikuti pendisikan sampai akhir. “Harapan saya agar pengurus Perempuan dapat menambah ilmu pengetahuan sehingga peran perempuan di dalam organisasi akan dapat memperkuat organisasi SPN khususnya di kab. Serang” ujarnya. Selain itu beliau juga berharap akan segera terealisasikan quota perempuan 40% di dalam setiap struktural organisasi.

SN 03/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan