Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Serang menyelenggarakan pendidikan advokasi dasar lanjutan tahap dua untuk pengurus bidang advokasi PSP SPN se-Kabupaten Serang.

(SPNEWS) Anyer, pada (26-27/09/2022) bertempat di Anyer Cottages berlangsung pendidikan advokasi dasar lanjutan tahap dua DPC SPN Kabupaten Serang yang mengambil tema “Tim cerdas dan berwawasan luas adalah simbol organisasi yang kuat dan bermartabat”. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus bidang advokasi PSP SPN yang ada di Kabupaten Serang dan dibuka langsung oleh Asep Saepulloh, SH, M.M selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Serang.

Wahid Fatelah selaku pengurus bidang advokasi DPC SPN Kabupaten Serang menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar pengurus PSP SPN se-Kabupaten Serang dapat dan mampu untuk menjalankan tugas organisasi khususnya dalam hal membela dan memperjuangkan hak hak dan kepentingan anggota.

Baca juga:  SEJARAH SP/SB DALAM MEMPERJUANGKAN KESEJAHTERAAN BURUH

“Selain itu juga diharapkan agar pengurus mampu melakukan pendampingan dalam menyelesaikan permasalahan anggota, membuat dokumen dan data pendukung di setiap penanganan kasus dan bisa beracara sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 tahun 2004 tentang PPHI” pungkasnya.

SN 09/Editor