Rakerta merupakan ajang untuk evaluasi kerja kepengurusan PSP SPN selama satu tahun dan untuk merencanakan program kerja satu tahun kedepannya.

(SPN News) Serang, bertempat di kantin PT Eagle Nice Indonesia pada (7/09/2019) berlangsung Rapat Kerja Anggota (Rakerta) I PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan perwakilan anggota PSP SPN PT Eagle Nice dan juga Briyan Hsieh selaku management serta Asep Saepulloh S.H, M.M selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Serang. Rakerta I ini mengambil tema “Tingkatkan jiwa solidaritas dan soliditas demi terbentuknya organisasi yang kuat dan bermartabat dalam menghadapi era industri 4.0”.

Tujuan dari agenda ini adalah untuk melaporkan dan mengevaluasi pelaksanaan program kerja selama satu tahun yang sudah diamanatkan oleh Konferta dan juga untuk merencanakan program kerja apa yang akan dilakukan untuk satu tahun mendatang oleh PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia. Hal ini juga disampaikan oleh Haerudin selaku Ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia pada sambutannya. Asep Saepulloh S.H, M.M juga menambahkan bahwa sesuai dengan AD/ART bahwa Rakerta harus dilaksanakan minimal satu tahun sekali dan memberikan apresiasi kepada PSP SPN PT Eagle Nice bahwasanya sudah mampu melaksanakan amanat AD/ART dengan baik. Selain itu diharapkan agar seluruh peserta Rakerta dapat membawa organisasi SPN untuk lebih dan lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga:  STRUKTUR DAN SKALA UPAH AKANKAH MENCIPTAKAN KESEJAHTERAAN ?

“Dengan kepentingan yang sama di organisasi, ayo kita jaga bersama dengan baik, jaga solidaritas dan soliditas kawan – kawan pengurus dan perwakilan anggota dengan baik, karena solidaritas dan soliditas menduduki prioritas utama dalam berorganisasi demi kuatnya organisasi agar tidak mudah digoyahkan ” ujarnya.

SN 02/Editor