Lewat mekanisme pemungutan suara, terpilih Mohamad Syahril sebagai Ketua PSP SPN PT Unitex Tbk periode 2019 – 2022

(SPN News) Bogor, Dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan PSP SPN PT Unitex Tbk periode 2016 – 2019, maka pada (24/1) dilaksanakan pemilihan Ketua PSP SPN PT Unitex Tbk secara langsung, umum, bebas dan rahasia di halaman Mesjid Nurul Falak PT Unitex Tbk Jalan Raya Tajur No 1 Kota Bogor. Dalam pemilihan kali ini ada 3 kandidat calon ketua PSP yakni, Mohamad Syahril, Dedi Haryadi, dan M. Mulyadi.

Pemilihan yang dilaksanakan sejak pukul 05.30 hingga 15.30 wib ini diperoleh hasil Mohamad Syahril mendapat sebanyak 221 suara, Dedi Haryadi sebanyak 156 suara, M. Mulyadi sebanyak 170 suara dan suara tidak sah sebanyak 11 suara. Incomben masih tetap mendonasi dalam pemilihan kali ini. Dari jumlah anggota sebanyak 620 orang yang menggunakan hak suaranya sebanyak 558 orang dan yang tidak menggunakan hak suaranya sebanyak 62 orang.

Baca juga:  PENGANGGURAN DI INDONESIA SEHARUSNYA BERJUMLAH 15%

Dalam periode kelima ini Ketua terpilih Mohamad Syahril merasa malu karena sudah terlalu lama menjabat sebagai Ketua PSP PT Unitex Tbk, ada sekitar 158 orang anggota yang mengusung dirinya untuk kembali menjadi ketua PSP . “Saya sudah tidak mencalonkan diri tapi karena panitia menentukan bahwa calon ketua boleh mencalonkan diri dan dicalonkan, yang dua orang mencalonkan diri sedangkan saya dicalonkan. Alhamdulillah anggota masih percaya terhadap saya dan saya harus pegang amanah ini. Kedepannya harus ada penggantian ketua agar ada regenerasi” ujarnya ketika dihubungi melalui telephone selulernya.

Tina/Editor