(SPN News) Bogor, bertempat di Hotel Griya Astuti Cisarua Bogor pada 15 – 16 September 2017 dilaksanakan Woman Jambore Nasional KP SPN. Acara ini diikuti oleh 421 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia. Selain itu hadir Ketua DPP SPN bapak Iwan Kusmawan SH beserta jajaran pengurus DPP SPN, Kasubdit Pemberdayaan Perempuan dan Organisasi Pengusaha ibu Kresia Harianja S.Sos, Msi, perwakilan UAZenzen sister Hanai Nakano, perwakilan ILO Jakarta ibu Lusiani Julia, Programer BPTK IndustriALL ibu Darlina Sihombing, Solidarity Center diwakili oleh ibu Izzah Inzamliyah, Deputi Presiden KSPI bung Rusdi dan tamu undangan lainnya.

Acara pembukaan diawali dengan persembahan tari Genjring dari DPD SPN Provinsi Banten, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars SPN  dan Ikrar SPN. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Panitia Woman  Jambore Nasional KP SPN saudari Dewi Maryani. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua KP Nasional ibu Erlina Subandijah. Setelah itu sambutan dari sister Hanai Nakano. selanjutnya sambutan Ketua Umum DPP SPN bapak Iwan Kusmawan SH dan terakhir sambutan dari Menteri Tenaga Kerja RI yang dibacakan oleh ibu Kresia Harianja S.sos, Msi yang sekaligus membuka acara Woman Jambore Nasional KP SPN. 

Baca juga:  BURUH PABRIK ROKOK DI KUDUS TERIMA THR

Setelah serangkaian acara sambutan dilanjutkan dengan tari jaipongan persembahan dari DPD SPN Provinsi Jawa Barat, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan terakhir adalah pemberian cinderamata untuk para tamu undangan.

Jabar 6,7/Banten 1,2,3/Jakarta 1/Coed