(SPN News) Bogor, kegiatan workshop dalam Woman Jambore Nasional Komite Perempuan SPN mengambil dua tema yaitu : 1. Keterwakilan quota 30%  perempuan dalam.struktur dsn kegiatan organisasi, dan 2. Implementasi hak-hak pekerja perempuan dan perlindungan Maternitas. Kegiatan workshop ini diikuti oleh seluruh peserta dan dibagi menjadi 4 kelompok/grup.

Kelompok Pluto berada diruang Mawar dengan trainer Dadan Sudiana, Sumiyati dan Dewi Sumarti. Kelompok Mars berada di ruang Catleya dengan trainer Intan Indria Dewi dan Amri. Kelompok Jupiter berada di ruang utama 1 dengan trainer Asep Saefullah, Sumiyati dan Fitri Masyuri. Dan kelompok Venus berada diruang utama 2 dengan trainer Aris Purwanto dan Rukati.

Masing-masing kelompok akan mendapat dua materi tersebut diatas. Setiap peserta diharapkan untuk dapat mengerti dan mengimplementasikan tentang hak-hak yang harus didapatkan oleh pekerja perempuan selain itu diharapkan agar pekerja perempuan mau aktif dalam organisasi sehingga keterwakilan perempuan baik dalam struktur maupun organisasi dapat dipenuhi.

Baca juga:  PEMBAYARAN PESANGON MACET, EKS BURUH PT TYFOUNTEX MINTA EKSEKUSI ASET

Jabar 6,7/Banten 1,2,3/Jakarta 1/Coed