Akhirnya secara resmi SPN memiliki kepengurusan DPC di Kabupaten Majalengka

(SPN News) Jatiwangi, pengorganisasian bagi sebuah organisasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh harus terus dilakukan, karena pada hakekatnya kekuatan organisasi SP/SB berada di anggota. Semakin besar dan banyak jumlah anggota maka kekuatan SP/SB baik secara keanggotaan maupun keuangan akan semakin kuat.

Oleh karena itu SPN khususnya DPD SPN Jawa Barat terus mengembangkan organisasi SPN di Jawa Barat yang diketahui banyak memiliki daerah industri baru, diantaranya di Kabupaten Majalengka. Setelah melalui proses yang lumayan panjang dan berliku akhirnya sampai berita ini ditulis telah terbentuk 3 PSP SPN dan 1 PSP SPN yang masih dalam proses pencatatan.

Baca juga:  PT WOOIN INDONESIA MELAKUKAN SEGALA CARA UNTUK ALIH STATUS PEKERJA

Untuk memudahkan koordinasi dan pelayanan maka dipandang perlu dibuat suatu kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN di Kabupaten Majalengka. Dan bertemlat di Kedai Rumah Duren Jatiwangi pada (15/5/2020) DPD SPN Jawa Barat beserta perwakilan dari masing – masing PSP SPN yang ada di Kabupaten Majalengka mengadakan agenda pembentukan dan sekaligus pelantikan pengurus DPC SPN kabupaten Majalengka.

Melalui proses aklamasi akhirnya Konfrensi Cabang I DPC SPN Kabupaten Majalengka menetapkan Agus Susila sebagai Ketua DPC SPN dengan jumlah kepengurusan 9 orang dan 30% diantaranya adalah pengurus perempuan.

SN 09 narasumber Rini Rosnani/Editor