PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia melakukan penguatan organisasi dan pembekalan untuk perwakilan anggota sebagai modal pelayanan ke anggota.

(SPNEWS) Cianjur, pada (17/03/2022) bertempat di ruang recruitment PT Pou Yuen Indonesia berlangsung agenda pendidikan untuk Perwakilan Anggota PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia. Acara ini di ikuti oleh lima puluh orang perwakilan anggota dan di hadiri pula oleh ketua DPC SPN Kabupaten Cianjur Hendra Malik.

Tujuan dari agenda ini adalah untuk memperkuat organisasi SPN dengan memberikan pembekalan kepada perwakilan anggota khususnya dalam hal memahami peran dan fungsi perwakilan anggota berdasarkan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga SPN. Materi pada pendidikan kali ini disampaikan oleh Ahmad selalu wakil Sekretaris I PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia.

Baca juga:  RAKERTA I PSP SPN PT PAN BROTHERS TBK

Fardan selalu pengurus PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia menyampaikan bahwa pembekalan untuk perwakilan anggota ini sangat penting karena bagaimanapun mereka adalah cerminan dan bagian dari organisasi SPN.

“Harapan kami mudah mudahan SPN di sini bisa tambah solid dan profesional dalam menjalankan kewajiban organisasi dengan tujuan akhir untuk mengayomi anggota dan meningkatkan kesejahteraan anggota tentunya ” ujar Fardan.

SN 02/Editor