PELATIHAN SWADAYA MENJADI SOLUSI

PELATIHAN SWADAYA MENJADI SOLUSI

(SPN News) Garut, Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap Anggota DPC SPN Kabupaten Bandung, melaksanakan pelatihan Advokasi kepada para para Pengurus PSP SPN se-Kabupaten Bandung, pada tgl. 8 s/d 10 September tepatnya di Hotel Paseban – Garut. Tujuan utama dari pelatihan ini adalah untuk mematangkan para peserta untuk dalam melakukan pembelaan sekaligus pendamping dalam menyelesaikan kasus-kasus yang dihadapi oleh anggota SPN di Kabupaten Bandung. Pelatihan ini diikuti  kurang lebih dari 60 orang pengurus PSP SPN dari Kabupaten Bandung.

Sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh Ade Suryatna selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Bandung, pelatihan ini adalah merupakan pelatihan lanjutan tentang Advokasi dan pelatihan swadaya  “seiring dengan maraknya kasus ketenagakerjaan yang sedang dihadapi oleh anggota SPN di Kabupaten Bandung akhir-akhir ini, maka para pengurus PSP perlu dilatih kembali tentang bagaimana menangani kasus yang sedang mereka hadapi”. 

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini adalah Asep Maulana Sahidin, SH (hakim ad-Hoc PHI). Selain materi advokasi para peserta juga dilatih tentang Character Building dimana sebagai  nara sumber  yaitu Imelda Cristin. Hal ini tentunya sangat baik dalam rangka membangun karakter para pemimpin SPN di Kabupaten Bandung.

Kontributor Jabar 2

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip