Untuk kali kedua Sujito terpilih kembali menjadi Ketua PSP SPN PT Century Textile (Centex) Industries TBK, untuk periode kepengurusan 2019 – 2022

(SPN News) Jakarta, bertempat di aula ruang Cendrawasih PT Centex pada sabtu (26/10) dilakukan pelantikan kepengurusan PSP SPN PT Centex. Dihadiri oleh Sugito, Ketua DPC SPN Jakarta Timur dan Ketua DPD SPN DKI Jakarta M. Andre Nasrullah. Selain itu kegiatan ini dihadiri pula oleh Presiden Direktur PT Centex, K. Okajima dan Direktur Keuangan T. Inoue. Ini merupakan ke enam kalinya PSP SPN PT Centex melaksanakan konferta sejak resmi bergabung dengan SPN. Sujito merupakan generasi ke 15 dalam sejarah serikat pekerja di PT Centex dan menjadi calon tunggal dalam konferta kali ini.

Baca juga:  LASKAR NASIONAL SPN DKI JAKARTA ANGKATAN 3 DILANTIK

Sementara Ketua DPC SPN Jakarta Timur, Sugito dalam sambutannya menghimbau semua anggota untuk tetap menjaga produktifitas. Sebagai serikat pekerja yang anggotanya merupakan pekerja di perusahaan harus bisa menunjukkan bahwa dengan adanya serikat pekerja justru menimbulkan motivasi yang lebih dalam berproduksi. “Harapannya dengan meningkatnya tingkat produktifitas maka hal itu menjadi pertimbangan perusahaan untuk memberikan kesejahteraan yang lebih baik bagi karyawannya yang notabene adalah anggota SPN, “ ujarnya menutup sambutan.

Untuk komposisi kepengurusan, berikut susunan lengkap kepengurusan PSP SPN PT Century Textile Industries TBK, Sujito sebagai ketua yang didampingi oleh Erwin Muslim, Triyono, Aming Kurniawan dan Febminson sebagai wakil ketua. Sementara sekretaris adalah Yudiyanto dengan empat wakil sekretaris yaitu Sri Wardani, Andri Susanto, May Wicaksono dan Fery Brochmandianto. Ditambah seorang Bendahara yaitu Paino.

Baca juga:  PERMASALAHAN BURUH

SN 07/Editor