Jadikan Serikat Pekerja itu sebagai mitra yang baik bagi perusahaan, dan jadikan Serikat Pekerja itu sebagai sarana dalam memperjuangkan kepentingan anggota

(SPN News) Ungaran, (14/09) bertempat di gedung serba guna PT Pertiwi Indomas, 11 Orang Pengurus PSP SPN PT Pertiwi Indomas periode Tahun 2019-2022 dengan Ketua terpilih Aris Kurniawan resmi dilantik oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Semarang Budi Widartono. Agenda yang di hadiri Oleh perwakilan anggota PSP SPN PT Pertiwi Indomas, Pengurus DPC SPN Kabupaten Semarang, Seluruh Ketua PSP SPN Se-Kabupaten Semarang, perwakilan dari Manajemen, hadir pula perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Semarang Chandra Wijayanto, S.H.

Dalam sambutannya Ketua DPC SPN Kab. Semarang Budi Widartono menyatakan selamat atas terpilihnya pengurus baru PSP SPN PT Pertiwi Indomas.

Baca juga:  DISKUSI BERSAMA KETUA UMUM SPN DI KABUPATEN SERANG

“Selamat bekerja, jadikan serikat pekerja dan pengusaha itu mitra. Tunjukkan bahwa anda merupakan orang yang patut di perhitungkan, jangan takut untuk berjuang karena SPN merupakan Serikat Pekerja terdepan”.

Senada dengan Budi, Chandra selaku perwakilan dari Disnaker Kabupaten Semarang juga menyatakan selamat atas terbentuknya kepengurusan PSP SPN di PT Pertiwi Indomas.

“Mohon tingkatkan kemitraan antara serikat dan perusahaan. Demikian juga dengan kami, kami membuka pintu lebar-lebar apabila teman-teman yang ada di sini ingin silaturahahim ke Disnaker, kalaupun kantor sudah tutup monggo silahkan bikin janji kami akan tetap melayani.”

SN 11/Editor