PANJI SPN BERKIBAR DI KABUPATEN PANDEGLANG

PANJI SPN BERKIBAR DI KABUPATEN PANDEGLANG

​PSP SPN PT Globalindo Agro Lestari yang beralamat di Cabaliung Kabupaten Pandeglang menjadi PSP SPN pertama yang berdiri di wilayah provinsi Banten Selatan.

(SPN News) Serang, bertempat di Kantor Sekretariat DPD SPN provinsi Banten pada 9 Desember 2017 telah dibentuk PSP SPN PT Globalindo Agro Lestari (GAL) yang beralamat di Cabaliung Kabupaten Pandeglang. PT GAL adalah salah satu perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit.

Berawal dari web SPN inilah cikal bakal pengurus PSP SPN PT GAL mengenal SPN. Ditindaklanjuti dengan berkomunikasi dengan Ketua DPP SPN bidang Politik yang juga merupakan pimpinan redaksi web SPN Puji Santoso SH komunikasi awal terbangun. Selanjutnya ditindaklanjuti oleh Sekretaris DPD SPN provinsi Banten Yudi Supriadi SH, MH yang melakukan komunikasi secara intens.

Selanjutnya pada 9 Desember 2017 ini para pekerja PT GAL datang ke kantor sekretariat DPD SPN provinsi Banten untuk bersilaturahim sekaligus mendeklarasikan berdirinya PSP SPN PT GAL dengan Eko Ferry Haryanto SH sebagai Ketua dan Lisda Lestari sebagai Sekretaris PSP SPN, dan langsung dikukuhkan oleh Ketua DPD SPN provinsi Banten Ahmad Saukani SH.

Shanto dari narasumber Yudi Supriadi SH, MH/Editor

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip