KONFERTA 2 PSP SPN PT FURUKAWA AUTOMOTIVE SYSTEMS INDONESIA

KONFERTA 2 PSP SPN PT FURUKAWA AUTOMOTIVE SYSTEMS INDONESIA

​Berjuang bersama membangun organisasi yang solid dan mandiri.

(SPN News) Anyer, bertempat di pantai Legon Anyer provinsi Banten, pada 9 Desember 2017 berlangsung Konferta 2 PSP SPN PT Furukawa Automotive Systems  (FASI) Kabupaten Bekasi. Ini merupakan puncak dari rangkaian proses Konferta yang telah diselenggarakan sebelumnya. Tujuan dari acara ini adalah untuk memilih Ketua periode 2017 2020 dan tema Konferta kali adalah “Berjuang Bersama Membangun Organisasi Yang Solid Dan Mandiri”.

Acara di Anyer ini adalah perhitungan suara untuk memilih Ketua. Ada 3 calon ketua yaitu Ketua lama Ahmad Dasuki, Tejo Kailausian dan Asep Tadi untuk memperebutkan suara dari 825 orang anggota. Setelah dihitung semua, terpilih Ahmad Dasuki dengan total suara 517 suara  sebagai Kerua PSP SPN PT FASI periode 2017 – 2020.

Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Joko Sugimin dalam sambutannya mengatakan ” PSP SPN PT FASI telah menunjukan kekompakan yang luar biasa karena bisa mengadakan Konferta di luar wilayah dengan pembiayaan yang ditanggung bersama-sama antara PSP SPN dan seluruh anggota. Semoga PSP SPN tetap amanah dan dapet terus memperjuangkan kesejahteraan anggotanya”.

Ketua terpilih Ahmad Dasuki menyatakan ” terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga kedepannya PSP SPN akan semakin solid dan dapat berjuang dengan lebih gigih dalam memperjuangkan kesejahteraan anggota”.

Shanto/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *