(SPN News) Serang, 25 April 2017 bertempat di Kantor DPD SPN Propinsi Banten yang beralamat di Ruko Glodok Blok E No 7 Kota Serang Baru Kota serang Banten. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN propinsi Banten dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN se-propinsi Banten melaksanakan rapat kordinasi daerah. Rapat ini khusus membahas persipan menyambut May day ,dalam rangka menggelorakan semangat dan menindak lanjuti surat instruksi organisasi  tentang peringatan May Day tahun 2017.

Rapat kordinasi dihadiri oleh ketua dan seluruh pengurus DPD SPN propinsi Banten  dan juga Ketua serta  Sekretaris DPC SPN se-propinsi Banten. Dalam rapat kordinasi disepakati tentang mobilisasi massa dan juga teknis pemberangkatan peserta  aksi  May Day,  bahwa tiga wilayah kota dan kabupaten yang ada di Propinsi Banten akan melakukan aksi massa di depan Istana Merdeka Jakarta pada 1 mei 2017 dengan isu – isu yang disuarakan adalah :

Baca juga:  ADA 173 PERUSAHAAN DI JAWA BARAT DILAPORKAN TENTANG PEMBAYARAN THR

Tegakkan supremasi hukum, perundang – undangan yang berlaku

Tolak PP 78 Tentang Pengupahan

Hapus pekerja kontrak dan outsoursing

Tolak PHK terselubung yang mengggantikan status pekerja tetap menjadi PKWT

Ratifikasi Konfensi ILO 183 Tentang Cuti Melahirkan  14 Minggu

Rapat kordinasi juga membahas tentang persiapan Pelatihan Dasar Laskar Nasional di propinsi Banten. Pelatihan ini akan melibatkan Laskar nasional dari tiga kota dan kabupaten yang ada di provinsi Banten. Rapat ditutup pada pukul 12.00 WIB.

Nurlatifah/Coed