​PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers kembali melakukan IVA Test untuk memfasilitasi minat anggota yang belum sempat melakukannya pada kegiatan sebelumnya

(SPN News) Tangerang, PSP SPN PT Pancaprima  Ekabrothers bekerjasama dengan Klinik  Mitra Medicare dan juga Rumah Bersalin Aliyanti pada 29/03/2018 mengadakan program IVA Test yaitu pendeteksian kanker sejak dini khususnya kanker mulut rahim atau kanker serviks. Kegiatan ini dilaksanakan di Klinik PT Pancaprima Ekabrothers dan merupakan kegiatan PSP SPN  khususnya bidang Peranan Wanita dan dilaksanakan sebagai kegiatan serta kampanye Maternitas.

Kegiatan IVA Test diikuti oleh 26 orang peserta. Salah seorang peserta Iva test bernama Lidiya menyatakan sangat senang dengan kegiatan ini, karena selain diperiksa juga mendapat pengarahan tentang bahayanya kanker serviks, mengetahui juga pola hidup sehat serta bagaimana cara menjaga kesehatan organ reproduksi. Selain itu juga ada beberapa permintaan dari para peserta untuk diadakan papsmir yaitu kegiatan yang menditek kangker serviks lebih dalam lagi agar dapat mengetahui kesehatan organ intim.

Baca juga:  OMBUDSMAN RI MENOLAK PERLUASAN KEWENANGAN POLRI DALAM RUU CIPTA KERJA

Aprilianti Banten 3/Editor