DPC SPN Kabupaten Cianjur mengadakan konsolidasi dengan PSP SPN yang ada di Kabupaten Cianjur untuk membahas aksi kenaikan upah tahun 2022 dan kinerja organisasi SPN.

(SPNEWS) Cianjur, pada (07/10/2021) bertempat di kantor sekretariat DPC SPN Kabupaten Cianjur berlangsung rapat konsolidasi antara DPC SPN dengan PSP SPN yang ada di Kabupaten Cianjur. Dalam rapat kali ini Ketua DPC SPN Kabupaten Cianjur memberikan motivasi kepada pengurus PSP SPN yang hadir agar tetap komitmen membesarkan nama baik SPN dan juga evaluasi terkait pelayanan organisasi terhadap anggota SPN Khususnya.

Fardan salah satu peserta rapat menyampaikan bahwa selain membahas hal diatas juga pada rapat kali ini dibahas mengenai persiapan pelaksanaan aksi kenaikan upah tahun 2022 mengingat sudah memasuki akhir tahun 2021.

Baca juga:  KONSOLIDASI DAN KOORDINASI SPN JAWA TIMUR

“Untuk upah sendiri mudah mudahan bisa naik sesuai dengan survei KHL yang telah di lakukan oleh SPN yaitu sebesar 21% meskipun berat karena ada aturan yang membatasi kenaikan upah itu sendiri” ujar Fardan.

SN 02/Editor