Pelatihan kepemimpinan untuk pengurus perempuan agar dapat menjadi pemimpin di masa depan

(SPN News) Bogor, bertempat di Hotel new ayuda, Puncak-Bogor, DPP SPN bekerja sama dengan BBTK Setca Indusri ALL mengadakan “Women Leadership Training”. Kegiatan ini berlangsung dari 17 – 19 Desember 2018 dengan tujuan membuat bibit bibit pemimpin perempuan untuk kemajuan organisasi di masa mendatang. Pelatihan ini diikuti oleh 20 peserta dari berbagai daerah dan wilayah seperti dari Banten, Jawa barat, DKI dan DI Yogjakarta

Ketua Bidang Organisasi DPP SPN Sugianto atas nama DPP SPN dalam sambutannya menyampaikan “bahwa pelatihan ini diprakarsai oleh DPP SPN yang bekerjasama dengan Industri ALL dan program BBTK dengan harapan memiliki kader-kader perempuan yang nantinya bisa memperkuat organiasi di level yang lebih tinggi lagi dan menjadi perempuan tangguh untuk bisa membesarkan induk organisasi”.

Baca juga:  TIDAK MEMAKAI MASKER SAAT KERJA, 7 PEKERJA PT ITSS DIBERI SANKSI

Acara kemudian dilanjutkan dengan materi pendidikan yang dibawakan oleh narasumber Sumiyati tentang apa itu pemimpin, apa itu kepemimpinan dan undang undang yang mengatur tentang hak pekerja Perempuan serta karakter karakter dari seorang pemimpin.

Pada hari kedua Ketua umum DPP SPN Iwan Kusmawan S.H berharap melalui kegiatan ini dapat mengangkat kapasitas perempuan di level perusahaan dan terkait dengan organisasi agar peserta dapat memahami bagaimana berorganisasi serta dapat berperan serta dalam membangun Organisasi.

Aprilianti/Editor