Menciptakan Kartini masa kini yang tetap mewarisi semangat Kartini untuk menjadi perempuan yang hebat dan berguna bagi bangsa dan negara.

(SPN News) Serang, bertempat di kawasan PT PWI 2 pada hari Senin (22/04/2019) PSP SPN PT PWI 2 dengan didukung oleh management PT PWI 2 mengadakan acara untuk memperingati hari kartini 2019 dengan mengadakan lomba pakaian adat
/kebaya nusantara. Acara ini diikuti oleh 47 peserta dari anggota SPN PT PWI 2 dan dihadiri pula oleh Vice Presiden Direktur PT PWI 2 Ws Shin. Tujuan diadakan acara ini yakni supaya perempuan Indonesia tetap mengenang RA Kartini sebagai pejuang wanita yang pantang menyerah untuk perempuan Indonesia.

Syarifudin selaku ketua PSP SPN PT PWI 2 merasa bangga karena banyak dukungan dari anggota dan pimpinan perusahaan dan juga berharap acara seperti ini dapat diselenggarakan lagi di tahun yang akan datang dan lebih meriah. Selain itu Syarifudin juga secara khusus memberikan apresiasi kepada salah satu peserta atas nama Rodiah dimana telah memberikan suport yang luar biasa untuk SPN khususnya. Ws Shin juga memberikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini. “Acara ini akan tetap diadakan setiap tahunnya, jangan sampai menghilangkan budaya untuk memperingati hari Kartini ” ungkapnya.

Baca juga:  UPAH HANYA DIBAYAR SETENGAH, PEKERJA PULANG LEBIH AWAL

Dalam acara kali ini dari PSP SPN PT PWI 2 memberikan hadiah berupa uang pembinaan dan juga Piala untuk juara pertama sampai dengan ke tiga. Susi salah seorang pengurus PSP SPN PT PWI 2 berharap dengan dilaksanakan peringatan hari kartini ini bisa menciptakan kartini-kartini masa kini yang bisa mengikuti jejak RA Kartini sehingga bisa mengabdikan diri dan berguna bagi bangsa dan negara.

SN 02/Editor