MEMBANGUN SATU VISI DAN MISI UNTUK KEJAYAAN DI MASA DEPAN

MEMBANGUN SATU VISI DAN MISI UNTUK KEJAYAAN DI MASA DEPAN

Menyatukan persepsi dan kesepahaman dalam satu ikatan kebersatuan untuk membangun SPN menjadi organisasi yang dicita-citakan

 

(SPN News) Anyer, DPD SPN Provinsi Banten pada 17-18/10/2018 menyelenggarakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus) dengan agenda tunggal yaitu melakukan penjaringan Bakal Calon Ketua Umum (BCKU) yang nantinya akan diusung oleh SPN Provinsi Banten dalam Kongres VII SPN 2018.

Pengurus DPD SPN Provinsi Banten Yohanes Saman menyampaikan “awalnya dilakukan penjaringan ini bermula timbul dari keprihatinan dalam melihat kondisi yang terjadi di SPN dewasa ini dan ini muncul dari DPC SPN yang ada di Provinsi Banten. Tujuannya adalah untuk menyatukan suara SPN Provinsi Banten dalam Kongres VII SPN yang nanti akan dilaksanakan di Jakarta. Acara ini akhirnya dikemas dalam bentuk kegiatan organisasi yang memang telah diatur dalam AD/ART walaupun tentu saja masih menimbulkan pro dan kontra. Dari 18 orang yang diundang untuk ikut penjaringan, akhirnya diikuti oleh 5 orang.

Yohanes Saman menambahkan bahwa “tentu saja dalam pelaksanaan penjaringan ini belum sempurna tapi ini merupakan proses pembelajaran yang harus ditempuh. Banten sebagai penyumbang anggota dan iuran terbesar tentu saja memiliki kader yang munpuni untuk mewarnai kiprah SPN di tingkat Nasional maupun internasional. Melalui proses ini kita akan membangun komitmen agar Provinsi Banten bisa satu suara yang sejatinya ditujukan untuk membawa SPN kearah perubahan yang lebih baik sesuai cita-cita luhur para pendiri SPN”.

Shanto/Editor

HITUNG MUNDUR KONGRES VII SPN

Kongres SPN Ke-7 7 Januari 2019 "Pilihan Anda menentukan masa depan SPN" #SerikatPekerjaNasional #SPNNews #BerserikatItuKeren #KitaKerenKarenaSPN

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip