Rapat Kerja Anggota II PSP SPN PT Acryl Textile Mills (ACTEM)

(SPNEWS) Tangerang, bertempat di Education Hall PT Acryl Textile Mills (ACTEM) pada (25/9/2021) diselenggarakan Rapat Kerja Anggota II dengan tema “Dengan Rakerta II Kita Tingkatkan Solidaritas dan Soliditas Dengan Membangun Organisasi di Masa Pendemi Menuju Kesejahteraan Bersama”. Rakerta II ini dihadiri oleh perwakilan management Rahmat Wiweko, Ketua DPC SPN Kota Tangerang Drs. Didik Winardi beserta beberapa pengurusnya, dan pada delegasi. Tujuan dari Rakerta adalah sebagai sarana evaluasi dan menentukan program kerja untuk satu tahun ke depan.

Ketua PSP SPN PT ACTEM dalam sambutannya menyatakan bahwa baru kali ini Rakerta II diselenggarakan di lingkungan perusahaan dikarenakan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca juga:  AKSI BURUH MEMPERINGATI HARI KERJA LAYAK SEDUNIA

Sementara itu Rahmat Wiweko sebagai perwakilan dari perusahaan menyatakan bahwa pendemi Covid-19 berpengaruh terhadap kondisi perusahaan tetapi dengan dilakukannya vaksinasi gotong royong maka perusahaan optimis untuk survive dan tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam sambutan yang sekaligus membuka Rakerta Didik Darmadi mengatakan bahwa Rakerta adalah sarana evaluasi dan menentukan program kerja untuk satu tahun ke depan. Mengingat kondisi masih pandemi Covid-19 maka program kerja harus disesuaikan dengan kondisi yang ada.

SN 09/Editor