Sambutan Ketua DPD SPN Banten dalam Rakerda ke I DPD SPN Banten

(SPN News) Serang, Ketua DPD SPN Provinsi Banten Intan Indria Dewi S.M, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia Rapat Kerja Daerah I atas kerja kerasnya sehingga mampu menyelenggarakan Rakerda I pada hari Rabu (09/09/2020) di Le Dian Hotel & Cottages. Dimana dalam kegiatan ini akan dilakukan evaluasi laporan kerja DPD SPN Provinsi Banten selama satu tahun serta menetapkan program program unggulan dan RAPBO dalam satu tahun kedepan.

“Dan melalui rakerda I DPD SPN Provinsi Banten kami ingin mengajak kepada seluruh DPC SPN yang ada di provinsi Banten, Instansi dan juga rekanan DPD SPN Provinsi Banten mari kita bersinergi dengan perbedaan dan berpadu dalam keberagaman menuju optimalisasi pilar organisasi.” ujarnya.

Baca juga:  UNJUK RASA BURUH JAWA TIMUR MENUNTUT UMK/UMSK

Intan menjelaskan bahwa pilar organisasi ada tiga diantaranya advokasi, dimana pembelaan untuk anggota yang terintegrasi dan secara maksimal merupakan titik tumpu pilar organisasi SPN. Yang kedua yakni Organisasi dan Kaderisasi, dimana pada tahun ini terjadi penurunan anggota yang secara signifikan dikarenakan covid-19, maka bidang organisasi dan kaderisasi harus mulai bekerja keras untuk kembali merekrut anggota dan tetap menjaga eksistensi organisasi dimasa pandemi. Yang terakhir bidang Pendidikan dan Latihan, karena SPN harus mampu menciptakan kader kader terbaiknya agar mampu bersaing dalam bidang ketenagakerjaan maupun bersaing dalam kompetisi untuk duduk di kursi parlemen.

Intan juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh DPC SPN yang ada di provinsi Banten atas kerja keras, dukungan dan semangat yang membara sehingga mampu membantu DPD SPN Provinsi Banten dalam melaksanakan tugas dan mengemban amanah.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA DPP SPN KE SPN KABUPATEN SIDOARJO

“Disini saya ingin meminta doa dan suport nya dalam rakerda tahun depan apa yang menjadi kekurangan DPD SPN Provinsi Banten dapat diperbaiki dan terus mengembangkan organisasi menjadi lebih besar dan kuat dan selalu terdepan dalam mementingkan kepentingan anggotanya.

Selamat melaksanakan rapat kerja daerah dan terima kasih atas kehadiran nya” ungkapnya.

SN 02/Editor