​Demi menjaga kesehatan pekerjanya PT Master Wovenindo Label melakukan kegiatan rutin medical check up.

(SPNNews) Jakarta, PT Master Wovenindo Label  melakukan kegiatan rutin tes medis  yang diperuntukan bagi pekerjanya. Kegiatan dilakukan berkala setiap 6 bulan . Tes medis akan diikuti oleh 140 orang pekerja yang terdiri dari jajaran manajemen hingga pelaksana di tingkat pabrik. Kegiatan dilaksanakan pada  tanggal 13 Maret 2018 sampai dengan selesai

Kegiatan ini dilaksanakan merujuk pada Perjanjian Kerja Bersama (PKB) tentang Perlindungan Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Selain itu kegiatan ini merupakan realisasi program tim P2K3 yang terbentuk dari unsur pengurus PSP SPN dan manajemen PT Master Wovenindo Label yang bekerja sama dengan tim HIPERKES (Higiene Perusahaan dan Kesehatan Kerja) Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Baca juga:  LAKUKAN PHK, GOJEK AKAN DIGUGAT KE PHI

Menurut Ketua PSP SPN PT Master Wovenindo Label, Andre Nasrullah bahwa kegiatan ini merupakan pencapaian positif dari kinerja para pengurus PSP demi anggotanya. Hal ini juga menjadi hal positif terhadap perusahaan, karena dengan terjaganya kesehatan para pekerja maka akan memperlancar produktivitas. Minimal tingkat absensi karena sakit bisa berkurang dan bisa mendeteksi dini terhadap penyakit akibat kerja.

Dede Hermawan, Jakarta 2/Editor