​DPD SPN Provinsi Nusa Tenggara Barat selain memperingati May Day 2018 dengan aksi unjuk rasa, tetapi sekaligus melakukan bakti sosial untuk anak yatim dan orang tua jompo

(SPN News) Mataram, (29/04/2018) DPD SPN Provinsi Nusa Tenggara Barat akan memperingati hari buruh internasional (May Day) pada 1 Mei 2018 dengan melakukan aksi unjuk rasa damai dan bakti sosial kepada anak yatim dan orang tua jompo. Apa yang dilakukan oleh DPD SPN Provinsi NTB ini pqda dasarnya tidak sesuai dengan himbauan dari Disnaker Provinsi NTB yang meminta agar buruh pada 1 Mei 2018 tidak melakukan aksi unjuk rasa.

“Memperingati Hari Buruh Sedunia (Mayday 2018) Kami dari DPD SPN NTB akan melakukan aksi damai dan bakti sosial berupa pembagian beras kepada anak yatim dan orang tua jompo serta cek gula darah gratis. Aksi akan diikuti 500 anggota SPN NTB. Tuntutan aksi diantaranya hentikan perbudakan gaya baru dan usir buruh asing dari bumi pertiwi khususnya di Provinsi NTB”, ungkap Laru Wirasakti Ketua DPD SPN Provinsi NTB.

Baca juga:  BURUH SIDOARJO MELAWAN 

Shanto/Editor