Laskar Nasional PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang mewakili Desa Nagara mengikuti lomba PBB dan Gerak Jalan yang diadakan oleh Kecamatan Kibin dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI yang ke-74.

(SPN News) Serang, salah satu tujuan dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) adalah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat pada umumnya. Hal ini tentunya tak lepas dari fungsi atau peran serta bagian dari organisasi SPN di dalam kehidupan bermasyarakat. Pada hari Senin (05/08/2019) bertempat di kecamatan Kibin Laskar Nasional PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang mengikuti berbagai macam lomba yang diadakan oleh kecamatan Kibin dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Diantaranya yakni lomba PBB dan Gerak jalan dimana PBB diikuti oleh satu Group dan 2 group gerak jalan.

Baca juga:  UNTUNG RP 2,3 TRILIUN, PT SEMEN INDONESIA DIDUGA ABAIKAN HAK PEKERJA

Laskar Nasional dalam kegiatan kali ini mewakili desa Nagara, kecamatan Kibin dimana mayoritas domisili personil Laskar Nasional dan Kepala Desa Nagara Sarja Kusuma merupakan purna bakti aktivis SPN di PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang sebelum akhirnya mengundurkan diri dan menjabat sebagai Kepala Desa.

Dalam kategori lomba PBB Laskar Nasional yang mewakili Desa Negara meraih nilai tertinggi. Mistriyani Palupi selaku komandan pleton merasa bangga dan terharu atas hasil yang diraih.

“Alhamdulillah tiada hasil yang menghianati usaha, meskipun tegang sampai ada satu gerakan yang terlupakan namun hasilnya sangat membanggakan” ujarnya.

SN 02/Editor