LAGI, PABRIK DI KABUPATEN BEKASI AKAN TUTUP

LAGI, PABRIK DI KABUPATEN BEKASI AKAN TUTUP

PT Sulindamills yang merupakan bagian dari PT Shinta Group Bekasi akan tutup pada 31 Mei 2019 menyusul PT Shinta Budhirani Industries yang telah tutup terlebih dahulu

(SPN News) Cikarang, bulan Ramadhan tahun ini merupakan bulan yang penuh cobaan bagi pekerja di PT Sulindamills. Pabrik yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto No 133 Cikarang Barat ini berencana akan tutup pabrik pada 31 Mei 2019. PT Sulindamills yang merupakan salah satu perusahaan di lingkungan PT Shinta Group ini akan tutup menyusul PT Shinta Budhirani Industries yang telah tutup terlebih dahulu dan menyisakan persoalan.

Dihimpun dari sumber yang ingin dirahasiakan namanya mengatakan bahwa alasan management menutup pabrik tutup karena perusahaan menanggung hutang dari luar negeri yang cukup besar, sementara sejauh ini perusahaan tidak pernah sekalipun menyatakan mengalami kerugian, jadi berita ini sangat mengejutkan dan diluar perkiraan semua pekerja.

Untuk diketahui bahwa jumlah pekerja di PT Sulindamills ini adalah sekitar 949 orang, dan PSP SPN PT Sulindamills akan berkoordinasi dengan DPC SPN Kabupaten Bekasi untuk memperjuangkan dan mengamankan hak – hak anggota. Perundingan Bipartit untuk membahas masalah penutupan pabrik ini akan secepatnya digelar oleh PSP SPN dan management perusahaan.

SN 09/Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan