PT Hings Subur sepanjang tahun ini sudah dua kali kebanjiran

(SPN News) Tangerang, (24/03/2020) DPC SPN Kota Tangerang melakukan kunjungan kerja ke PSP SPN PT Hings Subur Makmur. Dalam agenda kunjungan kerja ini selain bertujuan untuk bersilaturahim juga sebagai salah satu wujud dari program kerja dari DPC SPN Kota Tangerang 2020 yang berada dibawah tanggung jawab bidang sosial ekonomi.

Wakil Ketua bidang sosial ekonomi Habib Bullah mengatakan “Kunjungan kerja kali ini merupakan bentuk perhatian kepada salah satu PSP SPN yang ada di Kota Tangerang yang terkena musibah banjir dua hari lalu serta ingin mengetahui dampak serta kerugian yang dialami PT Hings Subur serta melihat langsung kondisi sebenarnya yang terjadi pasca banjir” ujarnya.

Baca juga:  POLEMIK LIBUR LEBARAN 2020 DI KAWASAN INDUSTRI NIKOMAS GEMILANG

“Selain lebih kepada rasa empati dan peduli dengan apa yang terjadi pada PT Hing’s Subur Makmur yang pabriknya terkena banjir dikarenakan tanggulnya jebol sekaligus memberikan support kepada PSP SPN PT Hings Subur Makmur dan seluruh anggotanya agar tetap semangat dalam menjalani situasi dan musibah yang terjadi” ujar Mansyur selaku wakil ketua bidang advokasi menambahkan.

Perwakilan pengurus PSP SPN PT Hings Subur Makmur Dendi menyampaikan bahwa “Ini kejadian untuk yang kedua kalinya sebelumnya juga pernah kejadian tanggul jebol akibat curah hujan yang menyebabkan kerugian sampai Rp 10 Miliar lebih namun untuk kali ini mungkin kerugiannya tidak begitu parah karena sudah ada antisipasi area gudang yang produksinya sudah jadi ditinggikan sebagai antisipasi jika ada kejadian serupa, namun untuk hari ini masih tidak produksi dikarenakan masih bersih bersih area pabrik”, jalasnya.

Baca juga:  DIKLAT PSP SPN PT KADU JAYA PERKASA 

SN 04/Editor