(SPN News) Bogor, (16/09/2017) setelah sehari sebelumnya kegiatan Woman Jambore Nasional KP SPN diselenggarakan di dalam ruangan, maka kegiatan hati kedua adalah kegiatan di luar ruangan dengan outbond. Kegiatan ini harus diikuti oleh semua peserta. Tujuan dari acara selain untuk edukasi juga untuk menguatkan solidaritas dan soliditas.

Peserta dibagi kedalam 4 (empat) kelompok, yaitu Rimba, Samudera, Pelangi dan Embun. Masing-masing kelompok dipimpin oleh para instruktur dan dibantu oleh Co instruktur yang merupakan perangkat dari DPP SPN, DPD SPN dan DPC SPN. Dalam kegiatan outbond ini para peserta melakukan berbagai perlombaan yaitu Buldozer, Lompat Kodok, Tali terpanjang, Cincin Sakti, Lorong Cinta dan Salju. Pemenang dari setiap perlombaan dari masing-masing kelompok akan diperlombakan dengan juara dari kelompok lain.

Baca juga:  BURUH SUMUT MINTA GUBERNUR TIDAK BURU-BURU TETAPKAN UMK 2022

Dalam babak final yang mempertemukan juara dari masing-masing kelompok diperoleh juara untuk perlombaan Buldozer dari kelompok Pelangi, perlombaan Tali Terpanjang juaranya Kelompok Embun, Perlombaan Cincin Sakti juaranya kelompok Cakrawala, perlombaan Lorong Cinta juara dari dari kelompok Cakrawala dan perlombaan Salju juaranya dari kelompok Rimba.

Jabar 6,7/Banten 1,2,3/Jakarta 1/Coed