​(SPN News) Pekalongan, (15/09/2017) PSP SPN PT Panamtex Kabupaten Pekalongan mengadakan sosialisasi hasil Rakerda III DPD SPN Provinsi Jawa Tengah dan sekaligus konsolidasi dengan anggota. Pertemuan ini diadakan di rumah saudara Tazali di Desa Pandanarum Tirto Kabupaten Pekalongan dan dihadiri oleh jajaran pengurus dan 20 orang perwakilan anggota.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB, diawali dengan pembukaan, dilanjutkan laporan pertanggung jawaban yang disampaikan oleh bung Zaenal mengenai acara darmawisata karyawan-karyawati PT Panamtex yang telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian hasil Rakerda III DPD SPN Provinsi Jawa Tengah yang disampaikan oleh bung Wasis. Dalam kesempatan itu disampaikan beberapa hasil Rakerda III diantaranya tentang kekhawatiran meluasnya penerapan upah padat karya dan penguatan kepengurusan DPD SPN Provinsi Jawa Tengah.

Baca juga:  MENAKER TERBITKAN SURAT EDARAN TENTANG UMP 2020

Selanjutnya Ketua PSP SPN PT Panamtex bung Slamet Romadhon meminta dukungan kepada anggota terkait langkah advokasi yang akan dilakukan dalam rangka menyelesaikan masalah pesangon pensiun dan kematian. Karena perjuangan PSP SPN akan berat kalau tidak didukung oleh para anggotanya.

Ibnu Mas’ud Jateng 1/Coed