BPJS Kesehatan Tangerang mengadakan pertemuan kordinasi lintas sektoral pelayanan rujukan program JKN – KIS

(SPN News) Tangerang, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Utama Tangerang pada 25 Oktober 2017 mengadakan pertemuan koordinasi lintas sektoral pelayanan rujukan program JKN – KIS, wilayah Kabupaten/Kota Tangerang dan Tangerang Selatan di Restoran Waroeng Sunda, Jalan Raya Serpong KM 8 / 88, Serpong  Kota Tangerang Selatan.

Agenda pertemuan ini bertujuan, meningkatkan pelayanan kesehatan kepada peserta JKN – KIS, serta mempererat hubungan kemitraan dengan Stakeholders.

29 Peserta undangan yang hadir, diantaranya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Rumah Sakit Awal Bros Tangerang, RS Hermina Tangerang, BPJS Watch Tangerang Raya.

Baca juga:  BURUH TANI SUMATERA UTARA MENGGUGAT TANAH UNTUK RAKYAT

“Khusus untuk RS milik pemerintah, akan ada penambahan ruang kamar intensif, akan memotong jalur komunikasi, agar jika terjadi keluhan cepat di respon, perlu pengecekan aplikasi dasbord di RS secara berkala”, ungkap Amran Dani, Anggota BPJS Watch Tangerang Raya

Amran menambahkan, masih ada Dokter yang memberikan resep obat kepada pasien peserta BPJS diluar tanggungan BPJS dan masih terjadi miss komunikasi antara pegawai Rumah Sakit tentang alur pelayanan BPJS.

Menurut Amran, pihak RS sendiri menyambut baik dan setuju dengan apa yang dibahas dalam pertemuan lintas sektor pelayanan JKN – KIS.

“Kami apresiasi atas terus adanya penambahan masalah kamar intensif”, kata Amran mendukung hasil pertemuan hari ini.

Baca juga:  SPN TOLAK REVISI UU NO 13/2003

Munir Banten 2/Editor