(SPN News) Jakarta, 6 November 2016 bertempat di Cafe Semanan yang beralamat di Jalan Raya Semanan Kalideres Jakarta Barat diselenggarakan acara konsolidasi PSP SPN se- Jakarta Barat. Dalam konsolidasi ini hadir Ketua DPD SPN DKI Jakarta bung Ashari, Ketua DPC SPN Jakarta Barat bung Sukisno beserta jajaran pengurusnya dan perwakilan PSP se-Jakarta Barat. Maksud dan tujuan dari acara ini adalah untuk konsolidasi dan penguatan SPN di Jakarta Barat khususnya dalam menyikapi penetapan UMP DKI Jakarta Tahun 2017.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB, dibuka oleh bung Sukisno, beliau meminta agar PSP dapat memperbanyak jumlah anggotanya dan menyampaikan bahwa SPN Jakara Barat tetap konsisten untuk menolak PP No 78 Tahun 2015. Selanjutnya bung Ashari menyampaikan sambutannya, apa yang dikatakan oleh bung Ashari tidak berbeda jauh dengan apa yang disampaikan oleh bung Sukisno sebelumnya.

Setelah ishoma pukul 1530 WIB acara dilanjutkan kembali dengan sesi tanya jawab. Banyak pertanyaan yang muncul dalam sesi tanya jawab ini dan banyak juga pertanyaan itu tentang masalah yang muncul di internal PSP seperti pertanyaan dari  PSP SPN PT Narawata yang bertanya tentang masalah pembayaran pensiun yang dicicil, kemudian dari PSP SPN PT Sumber Jaya yang menyampaikan tentang perusahaan yang selalu mempersulit bahkan cenderung menolak surat menyurat seperti juga terjadi di PSP SPN PT Indah Subur Sejahtera dll. Adapun PSP SPN PT Monaspadma Sejahtera menyampaikan masukan agar PSP lebih berkonsentrasi terhadap perjuangan di internal perusahaan.

Perangkat DPC merespon dengan baik semua pertanyaan dan masukan tersebut serta menjadi catatan terhadap perangkat DPC agar dapat lebih maksimal dalam melayani anggotanya. Acara konsolidasi pun ditutup pukul 17.00 WIB.

 

Mansyur/Coed

Baca juga:  UMSK 2019 DI JAWA BARAT HARUS DISYAHKAN FEBRUARI