Pemilihan dan pelantikan Pengurus PT Seelindo Group Periode 2020-2023

(SPNEWS) Tangerang, bertempat di ruang Backer  PT Seelindo  Group kota Tangerang pada (10/9/2020) dilaksanakan Konferensi Anggota ke II (Konferta II). Pembukaan Konferta dihadiri oleh sekitar 20 orang perwakilan anggota, beberapa perwakilan Pengurus DPC SPN Kota Tangerang dan pihak Manajemen yang dihadiri oleh HRD PT Seelindo Group.

Ketua PSP SPN PT Seelindo Group Yusron Samsul Hajir dalam sambutannya menyadari bahwa masih banyak kekurangan dan hambatan dalam berorganisasi.

“Karakter seorang Ketua berbeda-beda dan terbatas namun menjaga hubungan baik dengan management sangat penting dan selalu memberikan kontribusinya terhadap teman pekerja maupun pada perusahaan karena sampai detik inipun hubungan kita dengan perusahaan sangat baik” jelasnya.

Baca juga:  GERAKAN MAHASISWA MASYARAKAT DAN BURUH JAWA TIMUR MENOLAK RUU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA

Sementara itu Ketua DPC SPN Kota Tangerang Drs. Didik Winardi mengatakan

“Antara Serikat Pekerja dan manajemen diharapkan membawa ke arah energi positif, tidak ada lagi curiga mencurigai untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan, karena saya yakin kalau perusahaan maju makai kesejahteraan karyawan pun akan lebih meningkat lagi sehingga kesepakatan dalam berunding santai dan tidak usah terlalu bersitegang”.

Pemilihan Ketua yang sebelumnya telah dilakukan secara aklamasi pada (30/8/2020) dikarenakan keadaan dan situasi akahirnya menetapkan Ahmad Bukhori sebagai Ketua. Adapun susunan periode kepengurusan PSP SPN PT Seelindo Group Periode 2020-2023 adalah sebagai berikut, Ketua : Ahmad Bukhori Wakil ketua : Agus Mardani, Wiyatno, Oki Oktapiani, Agung Mursyid, Ardi Firmansyah, Sekertaris Sapriyadi dan Bendahara Anis Puji Wati.

Baca juga:  KENAIKAN UMK 2020 KABUPATEN JEPARA MASIH DALAM PEMBAHASAN

SN 04/Editor