Program kerja kepengurusan PSP SPN PT Ching Luh Indonesia periode 2021 – 2023 adalah “Penguatan peranan wanita, memberikan pendidikan dan pelatihan budi daya agar tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) Potensial dan Mandiri”.

(SPNEWS) Tangerang, bertempat di Rumah Joglo Ardes Cafe, Jl. Pemda Tigaraksa, Tangerang, Panitia Konferensi Anggota (Konferta) IV Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT Ching Luh Indonesia melaksanakan pelantikan kepengurusan terpilih serta menilai Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus PSP di periode sebelumnya.

Dihadiri tamu undangan dan perwakilan anggota, Asep Suherlan dan delapan jajaran pengurus lainnya sah dilantik menjadi pengurus PSP SPN PT Ching Luh Indonesia masa bhakti periode 2020-2023.

Baca juga:  THR TIDAK SESUAI, BURUH 2 PABRIK DI KABUPATEN SUKABUMI UNJUK RASA

“Alhamdulillah terkait acara LPJ dan Pelantikan Ketua dan Kepengurusan PSP SPN PT CLI berjalan dengan lancar dan sukses.” kata Asep Suherlan, Ketua PSP terpilih saat dikonfirmasi selsai acara pelantikan.

Lanjut Asep mengatakan, yang menjadi program kerja prioritas PSP kepemimpinannya adalah Penguatan peranan wanita, memberikan pendidikan dan pelatihan budi daya agar tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) Potensial dan Mandiri.

“Harapan, tentunya dengan kepengurusan baru ini supaya lebih solid karena kepengurusan ini bertambah personilnya, supaya anggota lebih terlayani.” Pungkas Asep Suherlan mengakhiri.

SN 01/Editor