Menentukan program kerja dan Ketua baru PSP SPN PT BMKu periode 2018 – 2021

(SPN News) Jakarta, PSP SPN PT Baja Marga Kharisma Utama (BMKU) mengadakan Konfrensi Anggota (Konferta) ke IV yang di laksanakan di aula PT BMKU. Konferta dihadiri oleh seluruh anggota dan perakilan pengurus DPC SPN Jakarta Utara.

Konferta bukan saja menjadi ajang memilih Ketua PSP SPN baru, tapi jauh dari itu Konferta adalah suatu wujud keberhasilan kinerja yang dicapai suatu PSP SPN dan kaderiisasi kepengurusan. PSP SPN PT BMKU sudah membuktikan hal ini dan dapat dilihat dari laporan kerja pengurus PSP SPN PT BMKU periode 2015 – 2018, diantaranya upah sektoral berjalan sejak berdirinya SPN, kelengkapan dan pelaksanaan K3 dan lain – lain. Yang terpenting adalah jalannya kaderisasi di PSP SPN PT BMKU yang selalu memunculkan calon Ketua baru. Dan untuk Konferta IV ini terdapat dua orang calon Ketua yaitu Sulaiman dan Fauzi.

Baca juga:  KENAPA MASIH ADA TKA YANG BISA MASUK?

Setelah melalui serangkaian tahapan pemilihan, maka terpilihlah Sulaiman sebagai Ketua PSP SPN PT BMKU periode 2018 – 2021 yang selanjutnya membentuk kepengurusan PSP SPN PT BMKU.

Aki Mansur/Editor