Melangkah bersama dengan semangat persatuan menuju perubahan yang lebih baik

(SPN News) Ciampea, Bertempat di Gedung Implant PT Astika Sambo Hair International Jalan Raya Ciampea Km.11 Ciampea Kabupaten Bogor pada hari Sabtu (22/06) dilaksanakan Konferensi Anggota ke II (Konferta II) dengan tema “Melangkah bersama dengan semangat persatuan menuju perubahan yang lebih baik” Dalam pembukaan Konferta yang dihadiri sekitar 60 orang perwakilan anggota, beberapa perwakilan Pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor dan pihak Manajemen yang di hadiri oleh HRD PT Astika Sambo Hair International Widianto Eko Putro.

Ketua PSP SPN PT Astika Sambo Hair International Dudi Sabar Sudiman dalam sambutannya menyadari bahwa masih banyak kekurangan dan hambatan dalam memimpin PSP ini. “Masih banyak hal yang harus dibenahi. Saya selaku Ketua hasil PAW menyadari akan hal itu. Kami jg berharap siapapun yang akan menjadi ketua nanti bisa dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada”

Baca juga:  RAKERCAB I DPC SPN JAKARTA UTARA DKI JAKARTA

Pemilihan Ketua yang dilakukan secara langsung, umum, bebas dan rahasia dengan cara panitia berkeliling ke setiap bagian PT Astika Sambo Hair International pada akhirnya diperoleh hasil sebagai berikut : Jujun Junhawan mendapatkan 14 suara, Dudi Sabar Sudiman sebanyak 99 suara dan Maulana sebanyak 91 suara dan suara tidak sah 6 suara. Dari penghitungan suara tersebut, maka yang menjadi ketua PSP SPN PT Astika Sambo Hair International adalah Saudara Dudi Sabar Sudiman.

Maka akhirnya susunan kepersonalian kepengurusan PSP SPN PT ASHI ditetapkan dengan Surat Keputusan DPC SPN Kabupaten Bogor Nomor : KEP. ORG.A-051/DPC.SPN/KB/VI/2019 tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan PSP SPN PT Astika Sambo Hair International masa bakti 2019-2022 yaitu Ketua Dudi Sabar Sudiman, Wakil Ketua Sudirman, Wakil Ketua Benny Taruna, Wakil Ketua Rahman Aditya, Sekretaris Lili Mulyadi, Wakil Sekretaris Setianti, Wakil Sekretaris Neng Ayu, Wakil Sekretaris Juju Jumhawan, Wakil Sekretaris Usep Ramdoni.

Baca juga:  RAKERDA III DPD SPN PROVINSI JAWA TENGAH

SN 08/Editor