Sosialisasi AD/ART Federasi, AD/ART SP, menghitung data anggota dan verifikasi, inventarisasi masalah ketenagakerjaan, penguatan ekonomi organisasi dan masukan dari anggota

(SPN News) Jepara, setelah melakukan kunjungan ke Pekalongan Raya, rombongan DPP SPN melanjutkan kunjungan kerja ke SPN Kabupaten Jepara. Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Jepara, DPP SPN selain mengunjungi DPC SPN juga datang ke PSP SPN PT PWJ dan PSP SPN PT HWI.

Ketua DPC SPN Kabupaten Jepara Sutarjo menyambut baik kunjungan ini dan menyampaikan beberapa hal yang menjadi permasalahan di SPN Kabupaten Jepara. Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi menyampaikan bahwa kunjungan kerja kali ini selain untuk melakukan sosialisasi AD/ART Federasi, AD/ART SP, meminta data anggota dan verifikasi, inventarisasi masalah ketenagakerjaan, penguatan ekonomi organisasi dan meminta masukan dari anggota untuk kebijakan SPN di masa depan. Selain itu pula disinggung masalah sosialisasi dan pelaksanaan dari Desk Pidana Ketenagakerjaan.

Baca juga:  UMK JAWA BARAT 2019, KARAWANG TERTINGGI BANJAR TERENDAH

Sesuai melakukan pertemuan di Kantor DPC SPN Kabupaten Jepara, rombongan DPP bersama DPC SPN melanjutkan kunjungan kerja ke PSP SPN PT PWJ dan PSP SPN PT HWI.

SN 09/Editor