KETUA PEREMPUAN PERTAMA PSP SPN PAN BROTHERS

KETUA PEREMPUAN PERTAMA PSP SPN PAN BROTHERS

(SPN News) Tangerang, 15 Oktober 2016 bertempat di Gedung Pertemuan Pondok Selera 2 Tangerang yang beralamat di ,Jl Gatot  Subroto KM 3.No.66 Cimone Karawaci Tangerang, berlangsung rangkaian  KONFERTA XII PSP SPN PT Pan Brothers Tbk .Konferensi Anggota ( KONFERTA ) adalah merupakan badan tertinggi organisasi dan pemegang serta pelaksana sepenuhnya kedaulatan anggota ditingkat PSP/Perusahaan yang dilaksanakan berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga ( AD/ART  ) SPN.  KONFERTA XII ini dihadiri  70  Orang  terdiri dari seluruh Pengurus PSP SPN Periode 2013 – 2016 , perangkat organisasi baik dari DPP, DPD SPN Provinsi Banten , DPC SPN Kota Tangerang dan juga Delegasi KONFERTA  SPN PT Pan Brothers Tbk.

Acara dimulai pada pukul 08.30 dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan menyanyikan Mars SPN yang dipimpin oleh saudari Widyawati selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar SPN oleh seluruh peserta KONFERTA yang di pimpin oleh saudari Aa fatkhanah. Acara dilanjutkan dengan sambutan – sambutan yang pertama adalah laporan dari panitia KONFERTA XII yang disampaikan oleh bapak Samhani sebagai panitia mengucapkan selamat datang kepada seluruh delegasi dan tamu undangan panitia juga melaporkan bahwa agenda hari ini adalah merupakan bagian terpenting dari rangkaian agenda KONFERTA XII PSP SPN PT Pan Brothers Tbk. Dengan mengambil Tema ‘’ Dengan KONFERTA XII Kita Tingkatkan Soliditas dan Solidaritas Yang Kokoh Menghadapi Tantangan Persaingan Global Demi Kemajuan dan Kesejahteraan Bersama”. Dihari ini akan memilih Ketua dan juga menetapkan susunan kepengurusan PSP SPN PT Pan Brothers Tbk  Periode 2016 – 2019 . Dalam proses penjaringan calon bakal ketua di dapat 3 (Tiga ) nama kandidat yaitu 1. bung Yadi Supriadi dari Bagian Supporting , 2. bung Joko Purnomo dari Bagian Cutting , 3. Saudari Rukati dari Bagian Aksesoris, namun dalam proses tersebut bung Yudi Purnomo tidak mendapatkan dukungan minimal 10% dari jumlah anggota sesuai dengan ketentuan  AD/ART SPN Sehingga tidak lolos dalam proses penjaringan tersebut , dan bung Joko Purnomo pada saat penyampaian Visi Misi menyatakan mengundurkan diri sebagai calon ketua , sehingga tinggal satu calon tunggal yaitu saudari Rukati.

Acara kudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua PSP SPN PT Pan Brothers Tbk bung Nanang, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan manajemen yaitu bapak Abdul Rohim, sambutan selanjutnya dari bapak Pramudji Hari Purnama Ketua DPP SPN Bidang Riset dan Luar negeri. Dan sambutan terakhir disampaikan oleh bung Aris Purwanto Ketua DPC SPN Kota Tangerang yang sekaligus membuka KONFERTA XII PSP SPN Pan Brothers.

Acara selanjutnya adalah sidang – sidang, diawali dari sidang Paripurana 1 pembahasan jadwal acara , pengesahan tata tertib serta pemilihan pimpinan KONFERTA , Terpilih sebagai pimpinan sidang adalah bung Joko Purnomo dan Sekretaris saudari Ninik Setya Ningsih. Sidang selanjutnya adalah untuk membentuk komisi-komisi, dan disepakati yaitu : komisi A tentang Program kerja dan Rekomendasi dan komisi B komisi Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO). Beberapa program kerja prioritas diantaranya adalah 1. Pendidikan Dasar Organisasi 2. Study circle setiap 3 bulan sekali 3. Penyuluhan kesehatan (Kampanye Maternitas) 4. Mempersiapkan dan melaksanakan perundingan PKB 5. Pendidikan Paralegal dan Publik Speaking untuk Perwakilan Anggota .

Acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua PSP SPN PT Pan Brothers secara langsung bebas dan rahasia diikuti oleh 55 orang Delegasi,   hasil pemilihan suara adalah untuk saudari Rukati sebanyak 54 suara dan suara rusak sebanyak 1 suara. Dengan demikian saudari RUKATI terpilih sebagai ketua PSP SPN PT Pan BROTHERS Tbk periode masa bakti 2016 – 2019.

Acara KONFERTA Ditutup dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  PSP SPN PT Pan Brothers oleh Ketua DPC SPN Kota Tangerang serta sambutan dari Ketua terpilih  pada pukul. 16.30 WIB

 

Nurlatifah/Coed

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip