Pembentukan Komite Perempuan Lebak sebagai sayap organisasi Serikat Pekerja Nasional (SPN) Lebak

(SPNEWS) Lebak, (24/1/2021) bertempat di Training Center SPN Maja, Rangkasbitung Lebak – Banten diselenggarakan acara pembentukan kepengurusan Komite Perempuan Serikat Pekerja Nasional (KP SPN) Kabupaten Lebak. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Pimpinan Serikat Pekerja (PSP) SPN se-Lebak, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN Lebak Sidik Uen beserta jajarannya dan Pengurus Komite Perempuan Banten.

Acara ini dibuka oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN Banten Dewi Sumanti S.H selaku Wakil Bidang Diklat dan PPPA, yang mengatakan

“Dengan diadakannya sosialisasi sayap organisasi di Lebak ini SPN di Lebak menjadi lebih eksis, dan mambuat wadah pergerakan perempuan untuk membangkitkan semangat anggota perempuan dalam berorganisasi serta untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesetaraan gender”.

Baca juga:  BKPM SEBUTKAN ADA 143 PERUSAHAAN ASING SIAP RELOKASI DI INDONESIA

Pada hari ini pun telah disepekati nama nama perwakilan yang akan menjadi pengurus Komite Perempuan di Kabupaten Lebak, dan akan dilanjutkan agenda selanjutnya yakni pelantikan serta pemahaman tentang fungsi komite perempuan yang akan rencananya akan dilaksanakan pada 07 Februari 2022.

Dede/Editor