PSP SPN se-Kabupaten Tangerang memberikan dukungannya kepada rekan-rekan mereka anggota PSP SPN PT Karunia Mulya Abadi

(SPN News) Tangerang, (18/7/2018) Aksi pasang tenda yang dilakukan PSP SPN PT Karunia Mulya Abadi, Pasar Kemis Tangerang menggugah para perwakilan PSP SPN yang ada di Kabupaten Tangerang untuk memberikan bantuan Logistik dan simpatisan menemani mereka menuntut pihak PT KMA untuk memenuhi tuntutan karyawannya.

Sudah tiga hari karyawan melakukan aksi, dukungan dai PSP SPN se-Kabupaten Tangerang terus berdatangan sebelum aksi solidaritas tanggal 23 – 28 Juli 2018 nanti digelar. Bantuan logistik yang diberikan diantaranya berupa makanan dan minuman.

Sedangkan simpatisan PSP SPN yang datang, memberikan dukungan dan masukan atas apa yang menimpa seluruh anggota PSP PT KMA. dukungan ini pertama kali dihimbau oleh Endang Sumantri, Wakil Ketua Bidang Media.

Baca juga:  APD BUATAN INDUSTRI TEKSTIL INDONESIA MENUMPUK DI GUDANG

“Harapan saya (DPC), bahwa setiap permasalahan yang cukup serius di PSP wajib disupport oleh seluruh anggota SPN. Khususnya di Kabupaten Tangerang, agar mereka tetap semangat berjuang dan mendapatkan hasil terbaik untuk semua pihak.” Ungkap Endang Sumantri menjelaskan.

Endang pun menghimbau, kegiatan tersebut dapat diterima dan dilaksanakan denga baik oleh seluruh PSP yang ada di Kabupaten Tangerang atas apa yang terjadi di PSP SPN PT KMA.

A Munir/Editor