​(SPN News) Jakarta, 12 Februari 2017 bertempat di Taman Mini Indonesia Indah diselenggarakan suatu acara yang digagas oleh panitia dari departemen Warehouse dan QC factory Adidas di Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang. Acara tersebut merupakan salah satu upaya untuk memberikan hiburan bagi anggota PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang dari rutinitas pekerjaannya. Sebanyak 236 orang  peserta mengikuti acara ini yang keberangkatannya diangkut dengan menggunakan armada bis. Acara ini dihadiri pula oleh Ketua PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang bapak Asep Saepulloh SH MM yang didampingi oleh Bidang Pendidikan dan Latihan PSP bung Budi Burhanudin. Selain itu juga dihadiri oleh Bapak Saepul Bahri selaku personalia yang mewakili management factory Adidas.

Baca juga:  AMISDAR KORBAN PHK SEPIHAK PT ITSS MOROWALI

Saudari Dewi selaku ketua panitia menyampaikan bahwa terselenggaranya acara ini tak terlepas dari peran serta dari Organisasi Serikat Pekerja Nasional PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang yang berusaha mewujudkan dan mengupayakan kesejahteraan pekerja / buruh. Kegiatan ini merupakan ajang silatuahmi sekaligus agenda refreshing untuk menghilangkan kepenatan atas rutinitas kerja.

Acara dikemas dengan berbagai fun game beserta pembagian doorprise yang telah disediakan sebagai hadiah hiburan. Disela-sela acara bapak Asep Saepulloh SH MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun antara anggota dan organisasi. Selain itu juga beliau menyampaikan informasi mengenai program kerja  PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang periode 2016 – 2019 serta mengenai isu ketenagakerjaan yang lainnya. “ Kedepannya kita akan terus membangun kerja sama ini untuk memperkuat dan meningkatkan soliditas organisasi yang kita miliki.” tambah pak Asep.

Baca juga:  PEKERJA DIANGGAP MANGKIR DAN DI SP 2, PSP SPN ITSS LAKUKAN ADVOKASI

Mumun dengan narasumber Budi/Coed