(SPN News) Serang, Untuk memfasilitasi minat dan bakat dari anggota khususnya dalam bidang olahraga bola Volly serta untuk mempererat silaturahmi, PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang bidang Olahraga mengikut sertakan Team Bola Voli Putra SPN untuk mengikuti “TURNAMEN BOLA VOLI OPEN CUP KARANG TARUNA DESA PASANGGRAHAN KECAMATAN PABUARAN SERANG BANTEN TAHUN 2017” yang diselenggarakan pada bulan Januari 2017. Team bola volley Putra SPN beranggotakan anggota SPN pilihan dari seluruh Devisi yang ada di PT Nikomas Gemilang dan telah melalui tahap seleksi yang ketat terlebih dahulu oleh kommite olahraga Risdiyanto dan Pengurus PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang bidang Olahraga yaitu Bukhori dan Maryanto. Dari hasil seleksi tersebut memunculkan pemain pemain bola voli yang tanggauh antara lain Suyono (X45781) dari B0LH/PUMA, Redho Apni (Q02577) dari B0LH/PUMA, Bayu Sontoro Murti (425456) dari Adidas, Agus Purwanto (420448) dari Adidas, Muh Amri Rohman (Z00030) dari Yin Hua, Budi Utomo (Z00052) dari Yin Hua, Anggun Wibowo (X46213) dari Asics, Kodri Wibowo (426335) dari Eva Adidas, Andriansyah Arsky (821084) dari Saucony dan Misja (418412) dari Adidas.

Setelah melewati tiga kali pertandingan pada babak penyisihan pada tanggal 12, 18 dan 24 Januari 2017 akhirnya Tim Putra SPN masuk ke babak Semi Final melawan tim Desa Cisalam pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017, dengan skor 3-2 Putra SPN berhasil masuk ke babak Grand Final dan akan melawan tim Taruna STIE Banten dan pertandingannya berlangsung pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017.
Pertandingan berlangsung sangat sengit dengan kekuatan tim yang seimbang dan saling susul menyusul dalam berebut poin. Dari sisi suporter tim Putra SPN mendapatkan dukungan penuh dari pengurus PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang serta dari penduduk setempat yang mengidolakan salah satu pemain dari Putra SPN yakni Budi Utomo karena memiliki pukulan smash yang tajam ke area lawan. Akhirnya pada set ke-5 yang merupakan set penentuan tim Taruna STIE Banten unggul satu poin dan memenangkan pertandingan. 
Setelah pertandingan langsung dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan Ketua PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang bapak Asep Saepulloh SH MM mewakili tim Putra SPN untuk menerima hadiah. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan rasa bangganya terhadap tim Putra SPN yang telah mengibarkan sayap SPN melalui olahraga, kalah ataupun menang itu adalah hal biasa dalam permainan yang terpenting adalah menjunjung tinggi nilai sportifitas.

Baca juga:  FOKUS UP EVALUASI PROGRAM SETCA BBTK DI PSP SPN PT OSAGA MAS UTAMA

Mumun/Coed