KAMPANYE TERTIB BERLALU LINTAS DI MOROWALI

KAMPANYE TERTIB BERLALU LINTAS DI MOROWALI

DPC SPN Morowali beserta elemen masyarakat lain menyelenggarakan kampanye tertib lalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor

(SPN News) Morowali, Serikat Pekerja Nasional (SPN) Morowali beserta Kerukunan Masyarakat Kecamatan Bahodopi (KMKB), SBSI, FPE dan 12 Club Motor mengadakan kampanye lalu lintas pada hari minggu (16/09) di sepanjang jalan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah sebagai edukasi pengguna jalan demi meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas. Kampanye ini dilakukan karena tingginya tingkat kecelakaan yang terjadi dan mayoritas korban adalah karyawan di kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP).

Ketua DPC SPN Kabupaten Morowali Katsaing menerangkan bahwa Ada beberapa faktor penyebab kecelakaan lalu lintas di area Bahodopi, karena kurangnya kesadaran pengguna jalan, jalan yang sempit dan tingginya volume kendaraan. Masalah ini harus ada perhatian dari pemerintah dan pengusaha. Pengusaha agar memberikan fasilitas kendaraan antar jemput karyawan dan Pemerintah membangun insfrastuktur jalan yang baik.

“Kampanye ini jangan hanya sebatas seremonial saja, harus ada pertemuan akbar pasca kampanye ini, dimana semua stekholder dihadirkan untuk bersama-sama membahas persoalan ini dan ada solusi serta tindakan nyata dalam menekan jumlah kecelakaan lalu lintas maupun di area pabrik” ujar Wakil Sekretaris I DPC SPN Kabupaten Morowali Irwan menambahkan.

Tina S/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan