DUA TAHUN BERSAMA PSP SPN PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION

DUA TAHUN BERSAMA PSP SPN PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION

Merayakan HUT Ke 2 PSP SPN PT Paragon Technology And Innovation dengan family gathering

(SPN News) Anyer, PSP SPN PT Paragon Technology and Innovation yang beralamat di Jalan Industri Raya IV Blok AG No 4, Pasir Jaya, Jatiuwung, Bunder, Tangerang, pada (16/9/2018) merayakan peringatan hari ulang tahun PSP SPN yang ke 2 dengan mengadakan Family Gathering bersama anggotanya ke Pantai Anyer.

“Ini adalah acara ulang tahun PSP SPN kami yang ke 2, Kami berdiri 17/9/2016, acara ini mengambil tema Together 2 Year, berarti 2 tahun dalam kebersamaan, susah senang, pasang surut PSP SPN kami”, ungkap Basuki, Ketua PSP SPN PT Paragon Technology and Innovation.

Menurut Basuki, PSP SPN PT Paragon berada di perusahaan Kosmetik Nasional dengan brand nomor 1 di Indonesia, “Itu menjadi tantangan dan juga beban moral buat kami, untuk semakin mengembangkan PSP SPN kami. Seiring dengan perkembangan perusahaan yang semakin besar, masalah yang dihadapi bukannya hilang, namun, yang timbul juga semakin besar. Dan yang menjadi PR besar PSP SPN adalah pembuatan PKB, Penghapusan karyawan kontrak dan Outsourcing, serta peningkatan kesejahteraan karyawan lama, semoga di tahun ketiga kami berdiri, kami bisa mencapai itu semua”.

Diberangkatkan dari lokasi pabrik sejak pagi, 3 Bus mengantar peserta menuju lokasi wisata Anyer. Menurut Endang Sumantri, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Sosial dan Media DPC SPN Kabupaten Tangerang yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, tujuan diadakannya acara gathering ini untuk meningkatkan Loyalitas dan Soliditas Anggota terhadap Organisasi.

Lanjut Endang menegaskan, Pihak DPC SPN sangat mengapresiasi atas pelaksanaan Tour yang dilakukan oleh PSP SPN PT Paragon. Sehingga tetap terjalin rasa kebersamaan antar sesama Anggota dan Pengurus PSP. “Harus sering dilakukan acara kebersamaan dalam segala hal, sehingga tidak ada jarak antara pengurus dan anggota. Juga refreshing agar pikiran dan tenaga bisa fresh menghadapi tugas-tugas selanjutnya.” tambahnya.

Abdul Munir/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan