8 PSP SPN mencatatkan diri di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indragiri Hulu.

(SPN News) Pematang Reba, DPC SPN Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau pada 9 Oktober 2017 mendampingi 8 kepengurusan PSP SPN untuk melakukan pencatatan di Disnaker Kabupaten Indragiri Hulu.

Permohonan pencatatan ini dilakukan setelah Surat Keputusan DPC SPN Kabupaten Indragiri Hulu diserahkan kepada Kantor Disnakertrans setempat 2 hari sebelumnya.
Adapun ke 8 PSP SPN tersebut adalah : 1. PSP SPN PT Nikmat Halona Reksa,  2. PSP SPN PT Indrawan Perkasa,  3. PSP SPN PT Seberida Subur, 4.PSP SPN PT Sugih Riesta Jaya,  5. PSP SPN PT Sumatera Makmur Lestari,  6.PSP SPN PT Ranti Mulya Mandiri, 7. PSP SPN PT Nadine Indah Cantika, 8. PSP SPN PT Swakarsa Sawit Raya.

Baca juga:  TERNYATA BANYAK BURUH KARAWANG DIBAYAR DIBAWAH UMK

Dari 8 kepengurusan PSP SPN ini telah tercatat dan telah sah melakukan kegiatan operasional serikat pekerja/serikat buruh sebagaimana dimaksud dalam UU 21/2000 Tentang SP/SB dan Kemenakertrans RI No. 16/2001. Jumlah 300 orang anggota SPN di Indragiri Hulu ini akan terus bertambah demi kejayaan SPN di bumi Indragiri Hulu dan demi kesejahteraan pekerja/buruh disana.

Shanto dari narasumber Makidi Mahen/Editor