(SPNews) Tangerang, dalam menjalin tali silaturahmi dan minat bakat PSP SPN PT ACTEM memfasilitasi anggotanya khususnya dalam olahraga Footsal mengadakan Turnamen Footsal dengan merebutkan piala bergilir The Tsurata Cup ke X. Kegiatan ini diketuai oleh M Heldi. Pembukaan turnamen dimulai pada tanggal 19 Januari 2017 diikuti oleh 8 team dari masing- masing departemen dengan sistem setengah kompetisi dan dibagi menjadi dua grup yakni group A dan B.

Babak Grand Final dilangsungkan pada tanggal 16 Maret 2017,  sebelum pertandingan dilakukan serangkaian acara closing ceremony dan dan dihadiri oleh semua perwakilan peserta dari masing – masing departemen. Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari M Heldi selaku Ketua Panitia.  Sambutan selanjutnya dari Ketua SPN PT ACTEM yakni Nur Ikhsan, kemudian disambung dengan sambutan dari pimpinan perusahaan yakni Mr Tsurata yang meminta agar semua peserta menjunjung tinggi nilai sportivitas, kerjasama dan yang paling penting adalah menjaga keselamatan.

Baca juga:  MENUNTUT PELAYANAN KESEHATAN YANG PRIMA DI PT IMIP

Acara selanjutnya adalah pertandingan babak Grand Final yaitu pertandingan antara team Dyieng group A dengan tim Day Shif MTC Spinning yang akhirnya dimenangkan oleh team Dyeing A dengan score 6-3. Adapun urutan juaranya adalah sebagai berikut : Juara harapan satu dimenangkan oleh team Spinning A dengan hadiah trophy dan uang tunai sebesar Rp500.000,00, Juara 3 dari team Spinning C dengan hadiah trophy dan hadiah uang tunai sebesar 1.000.000,00, Juara 2 dari team Day Shif MTC Spinning dengan hadiah trophy dan uang tunai sebesar Rp 1.500.000,00,  dan juara 1 dari team Dyeing A dengan hadiah Trophy bergilir dan uang tunai sebesar Rp 2.500.000,00. Selain itu diberikan pula hadiah kepada Top Score yakni Fazri dengan hadiah trophy dan uang tunai sebesar Rp 500.000,00.

Baca juga:  PERWAKILAN BURUH JAWA TENGAH SOWAN KE GANJAR PRANOWO

Keseluruhan acara  selesai pada pukul 18.00 WIB ditutup dengan foto bersama semua panitia dan tim pemain Liga Footsal.

Aprilianti/Coed