Konferensi Anggota (Konferta) PSP SPN PT Samkyung Jaya Garment

(SPN News) Ungaran, pada (20/6/2020) bertempat di PT Samkyung Jaya Garments Kabupaten Semarang, PSP SPN PT Samkyung Jaya Garment mengadakan Konferensi Anggota (Konferta) yang pertama.Tujuan konferensi anggota ini adalah untuk memilih Ketua PSP SPN dan menyusun program kerja ke depan. Konferta ini dihadiri oleh Acara Pimpinan Management PT Samkyung Jaya Garments Suheri dan Priyono, Pengurus DPC SPN Kabupaten Semarang serta 45 delegasi.

Ketua DPC SPN  Kabupaten Semarang Budi Widartono dalam sambutannya berharap “Dengan Konferta 1 ini bisa membawa Organisasi ke arah yang lebih baik, benar-benar menjalankan amanat Organisasi dan anggota serta bisa menjalin hubungan kemitraan dengan SP lain yang ada juga. Penguatan Advokasi atas hak pekerja atau anggota. Dan juga konsisten dalam menjalin hubungan industrial yang baik sehingga iklim kerja yang seimbang dapat tercipta”.

Baca juga:  Konsolidasi buruh sekabupaten Bekasi

Dalam Konferta ini ada 2 kandidat calon Ketua PSP yaitu Gatot Bayu Marta dan Ratna Dewi K. Dalam proses pemilihan suara Gatot Bayu Marta memperoleh 26 suara dan Ratna Dewi K 11 suara. Sehingga secara resmi Gatot Bayu Marta terpilih sebagi Ketua PSP SPN PT Samkyung Jaya Garment untuk periode 2020-2023.

Adapun susunan kepengurusan PSP SPN PT Samkyung Jaya Garment periode 2020 – 2023 adalah sebagai berikut : Ketua Gatot Bayu, Wakil Ketua RatnaDewi, Sekretaris Muh Tholib, Wakil Sekretaris Suwantoro, Bendahara Hesty Purwaningsih dan Asih Winarni.

SN 10 dari narasumber Juarsih/Editor