​(SPN News) Jakarta, 19 Juli 2017 bertempat di Kantor DPP SPN diadakan rapat untuk mengevaluasi dan merumuskan rencana kerja web SPN. Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPP SPN bapak Iwan Kusmawan SH, Sekretaris Umum DPP SPN bapak Ramidi, Ketua Bidang Politik DPP SPN bapak Puji Santoso SH dan beberapa pengurus lain serta para kontributor dari wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Rapat dimulai pukul 11.20 WIB diawali dengan pembukaan dari bapak Ramidi yang menyampaikan penghargaan atas kerja tim kontributor selama ini dan berharap dapat meningkatkan dimasa yang akan datang. Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dan evaluasi yang disampaikan oleh bapak Iwan Kusmawan SH, beliau menyampaikan bahwa kontributor dalam penulisan berita harus dapat menjadi corong perjuangan organisasi sebagai sarana penyampaian informasi, pengorganisasian dan pembelaan dapat berjalan efektif. Selanjutnya diperkenalkan bapak Puji Santoso sebagai editor baru untuk web SPN. Disela acara rapat disampaikan piagam penghargaan kepada kontributor atas sumbangsihnya dalam penggalangan dana untuk pembangunan kantor pusat SPN.

Baca juga:  GEBRAKAN SPN DALAM MENCETAK KADER PEMIMPIN PEREMPUAN

Setelah isoma, rapat dilanjutkan dengan pemaparan capaian web SPN dari tahun 2015 sampai dengan bulan Juli 2017. Beberapa pencapaian yang dihasilkan disampaikan diantaranya adalah : meningkatkan jumlah pengunjung yang mencapai hampir dua kali lipat padahal tahun 2017 baru sampai bulan Juli, penambahan anggota di beberapa daerah yang diawali dari web SPN  seperti Kalimantan Timur, Kabupaten Tangerang dan yang terakhir Indramayu. Setelah itu rapat dilanjutkan dengan diskusi dan membahas beberapa kendala dan rencana kerja yang akan dilakukan web SPN. Editor menggagas harapan besar web SPN sebagai media informasi pekerja/buruh yang profesional.

Shanto Jabar 6/Coed/Editor